Sabtu, 06 Juni 2015

PENGERTIAN OPTION

Salam PROFIT Malang Raya

Apa dan Mengapa OPTION ?

Biar lebih mudahnya saya pakai pengertian sederhana untuk menjelaskan OPTION,
misalnya saja anda mau beli rumah seharga 100 Jt di thn 2014, tapi uangnya nggak cukup.

Terus saya bilang pada pemiliknya, "Saya akan beli rumah anda tapi tahun depan ya, thn 2015, dengan harga yang sama, sebagai kompensasinya, saya buat surat kontrak dan beri anda 10 juta buat DP  "
Perjanjian pun dibuat dan disetujui 2 belah pihak.
Dan ada 2 skenario di sini

1. Skenario 1 .Ternyata di dekat rumah di bangun Mal Megah,harga rumah tersebut naik jadi 1 M, artinya keuntungan anda adalah 1M dikurang 100Jt + 10 juta.
Anda Untung besar......

2. Tapi ada skenario 2, ternyata di daerah situ terjadi gempa dan kena banjir lumpur. Rumah itu harganya turun banget, sampai 0 jt. Nah pertanyaan saya, berapa kerugian anda??
betul.. hanya 10 juta, sebesar surat kontrak tersebut.
Anda pingin mendapat keuntungan seperti ilustrasi di atas .....Segera hubungi ...

INGIN KAYA DI USIA MUDA atau BAHAGIA DI USIA TUA
Ikuti bimbingan belajar TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula - Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 - Junggo - Kota Batu
Telphone / SMS
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456  
Pin BB : 5842FA33
e-mail : mrsoeyono@gmail.com
Ayo bersama mendulang $$$$ dollar.
Bismillah......... Anda pasti bisa sukses seperti Mereka
Jangan Tunda Lagi......Segera Hubungi Kami......!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar