Senin, 05 Oktober 2015

OPTION CONTRACT

OPTION KONTRAK


Adalah kontrak perjanjian dua belah pihak antara :
options writer ( orang yang menjual kontrak options ) dengan
options taker ( orang yang membeli kontrak options ).

Kontrak ini memberikan hak kepada pembeli options ( options buyer ), untuk menjual atau membeli asset yang mendasari (underlying asset ), baik saham maupun komoditas, pada harga yang telah ditetapkan dan pada waktu yang telah ditentukan.
Jika pembeli options ingin meng-exercise atau mengeksekusi options-nya. Satu contract options mewakili 100 lembar saham asset .
Artinya, Anda dapat mengubah kontrak options yang Anda miliki menjadi kontrak saham yang sebenarnya dengan harga yang telah ditetapkan, sesuai strike price ketika Anda membeli options tersebut.
Namu jika Anda merasa lebih nyaman dengan kontrak options karena tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, maka Anda dapat tetap memiliki kontrak options tersebut, semuanya terserah kepada keputusan investasi Anda.
Tapi banyak orang yang merasa senang dengan options investment, karena options investment dapat berdiri sendiri berdasarkan saham yang mendasarinya tanpa harus memiliki kontrak saham.
Membeli options modalnya lebih sedikit daripada membeli kontrak saham, dan yang lebih penting lagi, investasi di options tidak membahayakan seluruh modal investasi Anda, karena kerugian maksimal yang akan Anda tanggung hanya sebatas kontrak yang Anda beli saja.

INGIN SUKSES DI USIA MUDA atau BAHAGIA DI USIA TUA
Ikuti bimbingan belajar On Line / Reguler TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula - Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 - Junggo - Kota Batu
Telphone / SMS 
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456  
Pin BB : 5842FA33
e-mail : mrsoeyono@gmail.com
Ayo bersama mendulang $$$$ dollar.
Bismillah......... Anda pasti bisa sukses seperti Mereka
Jangan Tunda Lagi......Segera Hubungi Kami......!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar