Kamis, 26 November 2015

MENGATASI MASALAH TRADING

Mengatasi Masalah Trading Options
Semakin lama dalam masa penyangkalan terhadap masalah-masalah Trading yang Anda geluti, akan semakin sulit untuk menjalankan Trading yang Sehat dan akan semakin banyak kehilangan uang.

Hal ini dikarenakan:
*    Pertama
Disiplin yang buruk, jarang menerapkan strategi Trading yang telah diajarkan . Banyak melakukan Trading yang tidak masuk akal menurut strategi Trading. Sering melakukan over trade dan manuver manuver spekulasi.
**  Kedua
Tidak mempunyai trading plan. Seharusnya kita selalu membuat Trading plan, tapi sering menundanya. Yang pada akhirnya terlupakan.
*** Ketiga
Tidak mau jujur pada diri sendiri untuk menuliskan semua kesalahan trading yang telah diperbuat . Jujurlah pada diri anda sendiri serta redam harga diri anda, jika tidak ini tak-kan berhasil. Tuliskan ini semua di atas kertas dan simpan kertas untuk  dijadikan sebagai bagian dari Trading plan anda.

Cara mengatasinya

Liburlah Beberapa Saat Dari Trading Untuk Cooling Down
Setelah mengakui masalah nya ,harus mengambil waktu beberapa saat menjauh dari semua aktifitas Trading untuk mengembalikan kejernihan dan keseimbangan pikiran. Terutama jika anda baru saja mengalami low drawdown atau equity anda menyusut drastis karena melakukan over trade atau kesalahan-kesalahan bodoh Trading yang tidak diperkirakan sebelumnya,

Berkomitment Untuk Disiplin Terus Menerus
Mulailah riset untuk menemukan sebuah trading plan dan kemudian membuat komitmen untuk melakukan itu.Tulis semua cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah dan kesalahan trading, Harus bekerja keras dan berusaha untuk benar-benar mengatasi itu. Tidak cukup hanya dengan mengatakan atau menuliskan tapi harus secara sadar mengupayakannya atau tidak akan ada hal hal yang berubah.
Kegigihan akan terus melakukan sesuatu yang baik, meskipun menghadapi kesulitan atau kesengsaraan. Dalam Trading, kegigihan adalah kunci untuk sukses. Jika anda tidak sanggup menumbuhkan kedisiplinan untuk gigih bertahan pada rencana atau strategi trading anda, anda akan gagal untuk meraih profit konsisten di Trading.

Berhenti Mencoba Untuk Mengendalikan Semuanya
Sangat penting untuk memahami hal-hal acak yang datang dalam Trading. Artinya kita semua tidak akan pernah tahu dengan pasti kemana market bergerak atau berperilaku,tanpa adanya pengamatan dan analisa yang mendalam.
Trader sering menyulitkan dirinya sendiri dengan terlalu berkomitmen terhadap posisi yang mereka buka dan merasa yakin dengan apa yang akan terjadi pada market berikutnya.

Berkomitmen Untuk Mempelajari Trading System Yang Simple Tapi Efektif

Banyak trader mencoba Trading tanpa benar-benar memiliki sebuah Trading system yang Aman dan Nyaman. Mereka hanya trading dengan duduk di depan chart serta keluar masuk pasar secara acak.
Jika anda termasuk yang melakukan hal ini, segera berhentilah, perlu komitmen yang tegas untuk memiliki sebuah metode trading seperti DEVA INDICATOR. Karena tidak akan pernah bisa memulai perjalanan Trading tanpa didampingi DEVA INDICATOR.

RAIHLAH SUKSES BERSAMA KAMI
Ikuti bimbingan belajar OnLine / Reguler TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula – Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 – Junggo – Kota Batu
Telphone / SMS
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456
Pin BB : 5842FA33
Group Facebook  https://www.facebook.com/groups/943984095673683/
e-mail : mrsoeyono@gmail.com

Ayo bersama mendulang $$$$ dollar.
Bismillah……… Anda pasti bisa sukses seperti Mereka
Jangan Tunda Lagi……Segera Hubungi Kami……!!
SALAM PROFIT DAHSYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar