Jumat, 08 Januari 2016

TIPS dan TRIK TRADING OPTIONS

Tips dan Trik Meraih Profit Trading Option

 

Dalam Trading Option kemungkinan Profit dan Loss sama besarnya ,tapi kita bisa PROFIT MAKSIMAL bila menggunakan taktik yang benar dan tepat waktu membeli Call atau Put. Jadi sebelum mengambil posisi beli ,harus selalu mengamati pergerakan Candle di Grafik Deva Indikator.
Grafik Deva Indicator bisa membantu kita melihat trend dari pergerakan saham pada waktu sebelum nya, bila trends nya naik kita beli Call bila trend nya turun kita beli Put, dan jangan lupa perhatikan batas bawah dan batas atas.

harga saham yang sudah mencapai batas bawah maka harga saham akan menuju normal lagi maka kita harus bersiap beli Call, dan bila harga saham sudah mendekati batas atas atau harga saham akan menuju normal dan akan turun maka kita harus bersiap beli Put.

Jangan ikuti pikiran anda ikuti saja pergerakan Candle dalam trading. Untuk memprediksi harga jangan ikuti apa yang ada dalam piliran anda tapi ikuti saja arah pergerakan harga dari Candle, karena harga bergerak sesuai dengan apa yang terjadi di pasaran. Bukan bergerak mengikuti pikiran kita.

RAIHLAH SUKSES BERSAMA KAMI
Ikuti bimbingan belajar OnLine / Reguler TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula – Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 – Junggo – Kota Batu
Telphone / SMS
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456
Pin BB : 5842FA33
Group Facebook  https://www.facebook.com/groups/943984095673683/
e-mail : mrsoeyono@gmail.com

Ayo bersama mendulang $$$$ dollar.
Bismillah……… Anda pasti bisa sukses seperti Mereka
Jangan Tunda Lagi……Segera Hubungi Kami……!!
SALAM PROFIT DAHSYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar