Senin, 22 Februari 2016

CERDAS DALAM TRADING

Belajar Cerdas Dalam Trading

Semua orang (normal) pasti setuju kalau serakah itu tidak baik. Itulah gunanya target profit, yaitu untuk mencegah Anda untuk menjadi terlalu bernafsu dalam memburu “Profit Maksimal” namun membuang semua “Potensi Profit yang kecil”. Ketika harga sudah menyentuh target profit Anda, sudahlah. Terima itu. Meskipun harga ternyata masih melanjutkan pergerakannya. Anda masih memiliki banyak waktu untuk mencari peluang lain.

Aktivitas trading di level mana pun pada umumnya melibatkan emosi. Bisa jadi Anda adalah seorang trader yang memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa, namun percayalah bahwa hal tersebut tidak akan terlalu berguna dalam trading, jika Anda tidak mampu menguasai emosi Anda.

Bahkan, jangan terkejut jika Anda menemui seorang trader yang kecerdasannya biasa-biasa saja namun bisa mendulang profit lebih banyak dan lebih konsisten daripada Anda karena ia memiliki penguasaan emosi yang baik.
Pada kenyataannya, banyak sekali trader yang menemui kegagalan karena tidak mampu menguasai emosi. 

Jangan overtrade. Jangan tergoda untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar tanpa didukung oleh perhitungan dan manajemen modal yang baik. Banyak sekali trader yang melakukan hal itu hanya untuk satu tujuan: supaya cepat menghasilkan profit dalam waktu singkat.

SALAM PROFIT DAHSYAT.

RAIHLAH SUKSES BERSAMA KAMI
Ikuti bimbingan belajar OnLine / Reguler TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula – Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 – Junggo – Kota Batu
Telphone / SMS
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456
Pin BB : 5842FA33
Group Facebook  https://www.facebook.com/groups/943984095673683/
e-mail : mrsoeyono@gmail.com
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar