Selasa, 30 Agustus 2016

PROFIT TRADING OPTIONS

MULAI LEMBAR BARU DENGAN TRADING OPTIONS
Trader pemula, berpikir bahwa Trading adalah melulu tentang mencari profit. Trader tersebut selalu berpikir bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari saham apa yang dibeli. Atau mendapatkan profit berlipat-lipat
Trading selalu memiliki dua komponen, yaitu keuntungan (Profit) dan kerugian (Loss). Apapun yang dilakukan strategi apapun yang dipakai pasti bertemu dengan Profit dan Loss. Kalau Anda mengharapkan trading selalu profit, tidak pernah loss, maka harus bangun dari tidur, barangkali Anda sedang bermimpi.

Trading adalah sebuah bisnis inilah yang harus selalu ditanamkan di benak seorang trader. Trading bukanlah aktifitas tebak-tebakan. Layaknya menjalankan sebuah bisnis pada sektor riil, seorang trader harus memiliki tujuan trading dan mempersiapkan dirinya dengan materi psikologi trading yang baik. Pengetahuan dan latihan trading yang cukup dan sebuah sistem trading yang mantap,harus dimiliki seorang Trader. Sebelum benar-benar terjun ke dunia trading bekal ilmu dan jam terbang harus dimaksimalkan. Karena jika melakukan trading yang membabibuta akan menyedot energi mental yang mengakibatkan kelelahan psikis bahkan fisik.

Untuk bisa memahami Trading Options silahkan mengikuti bimbingan TRADING CEPAT 15 MENIT. Kami akan membimbing anda dari nol hingga mahir.
TRADING CEPAT 15 MENIT Hanya merekomendasikan account riel di Interactive Brokers bukan yang lain. Kecuali untuk account Virtual,bisa memakai broker alternative untuk menekan biaya.
TRADING CEPAT 15 MENIT Hanya memakai Grafik DEVA INDICATOR sebagai acuan Trading,bukan yang lain

Kami akan membimbing kapan harus masuk market sampai kapan harus menjualnya. Kami juga akan memberikan jurus jurus akurat untuk tidak berlama lama di dalam pasar, karena semakin lama kita berada didalam pasar akan semakin berisiko.kami juga akan mengajarkan pasang pagar agar kita terhindar dari kerugian yang sangat besar.


 ANDA INGIN SUKSES BERSAMA KAMI
Ikuti bimbingan belajar OnLine / Reguler TRADING OPTION
Hubungi TRADING CEPAT 15 MENIT
Alamat Bimbingan Belajar / Pemula – Mahir
Jl. Raya Arjuno X/34 – Junggo – Kota Batu
Telphone / SMS
0857 3316 5456 -  081 252 61 3456
Pin BB : 5842FA33
Group Facebook  https://www.facebook.com/groups/943984095673683/
e-mail : mrsoeyono@gmail.com
http://www.tradingcepat15menit.com/
https://tradingcepat15menit.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar